Peluncuran Kemudahan Proses Perizinan Berusaha Kegiatan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Secara Otomatis, Melalui Sistem Amdalnet yang Terintegrasi dengan Sistem OSS RBA

Sobat Hijau,

Festival Lingkungan – Iklim – Kehutanan – Energi Baru Terbarukan (LIKE) akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 September 2023.

Secara garis besar, Festival LIKE adalah pameran dan forum yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kementerian Lingkungan dan Kehutanan RI.

Tujuan utama diselenggarakannya Festival LIKE adalah mengimplementasikan program kerja kepada masyarakat. Selain itu, berbagai rangkaian acara lainnya juga hadir menemani, seperti coaching clinic, demo inovasi, lomba, music show, dan audiensi bersama Presiden Republik Indonesia.

Dalam Festival LIKE BSILHK akan meluncurkan Kemudahan Proses Perizinan Berusaha Kegiatan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Secara Otomatis, Melalui Sistem Amdalnet yang Terintegrasi dengan Sistem OSS RBA.

Penasaran dengan peluncurannya!!!

Silahkan registrasi di link https://bit.ly/RegisterSPKLU ini atau saksikan melalui live streaming di Channel Youtube BSILHK Sabtu, 16 September 2023 pukul 10.20 WIB

Masyarakat Sejahtera Alam Lestari.

BSILHK
Tangguh.Tanggap.Mutu

Follow @bsilhk @kementerianlhk @festival.like.2023

Bagikan Berita / Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *